CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 11-09-2022 09:08:05

Dilihat : kali

Fungsi Sauna :


Sauna adalah ruangan dengan suhu panas dan kering yang digunakan untuk membantu tubuh mengeluarkan keringat dan membakar lebih banyak kalori. Sauna juga menjadi salah satu cara untuk merelaksasi tubuh. Fasilitas ini biasanya tersedia di salon, spa, dan pusat kebugaran.

Tips untuk Anda yang ingin bersauna :
1. Taati aturan

Masing-masing sauna memiliki aturan yang berbeda dalam penggunaannya. Jangan lupa untuk membaca aturan yang tertera pada sauna yang hendak Anda kunjungi.

2. Mandi terlebih dulu

Ada baiknya Anda mandi kilat terlebih dulu sebelum masuk ke sauna. Kemudian, balut tubuh dengan handuk. Namun, beberapa orang lebih nyaman mengenakan pakaian renang.

3. Berbagi ruang

Tidak hanya Anda saja yang ingin menikmati sauna, ada juga orang lain yang mau menikmati manfaat sauna. Maka itu, jangan lupa untuk berbagi ruang.

4. Bilas tubuh

Bila Anda ingin menikmati dua kali sesi, sebaiknya bilas diri terlebih dulu. Gunakan air dingin untuk membasuh tubuh. Lakukan ini sebelum Anda melanjutkan ke sesi berikutnya.

5. Tetap terhidrasi

Baca juga: SEJARAH SAUNA

Jika sudah tahu berapa lama sebaiknya berdiam diri di sauna, satu babak sauna saja sudah cukup. Karena tubuh mengeluarkan banyak keringat, jangan lupa untuk banyak minum. Ini menghindari dehidrasi yang mungkin terjadi.

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Home Spa Berpengalaman di Jepara

Posting by Admin

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Home Spa Berpengalaman di Jepara WELCOME . Kami adalah Spesialis pembuatan ruang Sauna. Produk yang Berkualitas. Produk kami dibuat dari bahan yang berkualitas dengan standar Internasional dan ramah lingkungan yang sudah melalui berbagai pengalaman di bidang nya dan di support oleh tenaga-tenaga ahli. Kini sangat mudah bagi anda untuk mempunyai Home Sauna, Home



44 Kali