CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 27-11-2022 21:35:04

Dilihat : kali

Treatment Apa Sih yang Bisa Dilakukan Saat Sauna?

 


Sebelum memasuki ruang sauna, pastikan wajah sudah bersih terlebih dahulu dari tumpukan keringat dan kotoran setelah olahraga (mandi juga akan lebih baik). Hal ini sangat penting, karena pori kulit akan terbuka lebar dan Anda akan berkeringat cukup banyak saat sauna. Jadi kanvas yang bersih bisa bantu cegah kotoran semakin masuk ke dalam pori. Micellar water seperti Bioderma Sensibo H2o bisa digunakan untuk membersihkan kulit dengan praktis dan juga aman bagi kulit sensitif.
Aplikasikan masker wajah yang berfungsi untuk memberi nutrisi pada kulit, memberi kelembapan ekstra, sekaligus melindungi kulit dari panasnya uap di dalam sauna. Masker favorit Cosmo saat ini adalah May Lindstrom Honey Mud yang terbuat dari raw honey, white halloysite clay, silver, dan beberapa kombinasi plants oil. Bahkan setelah keluar dari sauna, kulit jadi terlihat lebih glowing
Lindungi rambut dari uap panas dengan cara mengaplikasikan kondisioner, lalu bungkus rambut menggunakan handuk lembap yang telah dibasahi pakai air dingin. Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control Conditioner selalu jadi andalan. Aplikasikan tiga menit terakhir sebelum Anda keluar sauna.


Aplikasikan olive oil, almond oil atau body oil favorit Anda di sekujur tubuh untuk memberikan kelembapan optimal pada kulit. Campurkan juga beberapa tetes essentials oil untuk efek aromaterapi. Seperti misalnya lavender untuk efek menenangkan, atau peppermint jika Anda ingin mendapatkan mood yang lebih uplifting. Untuk lebih mudahnya, gunakan saja Bio-Oil yang mengandung kombinasi plants oil, vitamin dan Purcell Oil di dalamnya. Selain bisa melembapkan, produk ini juga ampuh bantu samarkan bekas luka pada kulit secara bertahap.

Biasanya  selalu melakukan sauna selama 15 menit, keluar untuk membasuh badan dengan air dingin, lalu kembali lagi ke dalam sauna selama 5-10 menit. Proses mendinginkan tubuh dengan air ini bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mengeliminasi uric acid Cristal ataupun racun lainnya yang mungkin menempel pada kulit selama Anda berada di dalam sauna.

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Ruang Sauna Murah di Karawang

Posting by Admin

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Ruang Sauna Murah di Karawang WELCOME . Kami merupakan Spesialis dalam pembuatan sauna room. Produk yang bermutu. Produk-produk kami terdiri dari bahan yang berkualitas dengan standar Internasional dan ramah lingkungan yang telah teruji dari berbagai pengalaman di bidang nya dan di support oleh tenaga-tenaga ahli. Kini sangat mudah bagi anda untuk memiliki Home Sa



51 Kali