CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 10-05-2022 00:14:03

Dilihat : kali

INDOOR SAUNA PENEMPATAN


 Ketika memutuskan di mana untuk menempatkan sauna dalam ruangan Anda, cobalah untuk berpikir di luar tempat-tempat yang paling jelas.  Anda mungkin berpikir bahwa tempat terbaik adalah sudut telanjang ruang duduk atau kamar tidur, tetapi sering tidak ada alasan untuk menggunakan ruang hidup yang berharga untuk instalasi sauna Anda.  Pilih posisi yang akan menghemat uang dan memastikan keselamatan Anda.


 Dengan menempatkan sauna dekat ruangan Anda ke outlet listrik, Anda akan menghemat uang dengan tidak harus menginstal outlet baru atau menjalankan tali panjang.  Beberapa pemanas sauna harus kabel langsung ke papan listrik Anda, sehingga mencari tempat dekat dengan yang dapat membantu.


 Memilih daerah dengan lantai yang benar akan memastikan tidak ada kesempatan dari bahaya kebakaran, dan menemukan ruang di rumah Anda yang tidak digunakan, dan tidak mungkin untuk digunakan, akan memastikan bahwa Anda mendapatkan tahun keluar kegembiraan Anda  sauna tanpa pernah merasa seperti itu adalah cara Anda.


 Ruang dalam rumah rata-rata yang sempurna untuk menginstal sauna di rumah termasuk ruang bawah tanah, garasi, kamar yang tidak terpakai atau sudut, loteng, kamar mandi, lemari penyimpanan, atau halaman.  Memilih untuk menginstal sauna di halaman Anda akan berarti melihat berbagai sama sekali berbeda dari sauna dibangun untuk di luar ruangan, tapi ini masih merupakan pilihan yang sangat valid untuk seseorang yang ingin memiliki sauna di rumah, dan tidak menggunakan ruang hidup yang berharga 

BASEMENT


 Menginstal sauna dalam ruangan di ruang bawah tanah Anda menghemat pada ruang hidup, menciptakan RUANG dari sisa rumah, tapi masih dalam jarak dekat, dan memastikan privasi untuk penghuni sauna.  Beberapa catatan tentang menginstal sauna di ruang bawah tanah Anda:


 Tidak menginstal sauna di rumah Anda di ruang bawah tanah Anda jika ada masalah dengan kelembaban.  Sebuah sauna harus dipasang di tempat yang kering dengan lantai datar.


 Jangan khawatir jika basement Anda tidak dipanaskan, dan jauh lebih dingin dari sisa rumah Anda.  sauna Built pra terbuat dari kayu dan listrik yang dapat menahan perubahan drastis dalam suhu.


 Jika ruang bawah tanah Anda sangat dingin di musim dingin, Anda dapat mengharapkan pemanasan waktu untuk menjadi sedikit lebih lama daripada sauna di daerah suhu dikontrol.


 Menempatkan sauna Anda di sudut akan membantu dengan isolasi, sebagai dua dinding yang sudah ada akan menyimpan beberapa udara dingin pergi.


 Mengukur luas yang telah dipilih untuk sauna Anda sebelum memilih yang sauna untuk mendapatkan.  Dengan cara ini Anda akan menghindari membeli sauna yang terlalu besar atau bentuk yang salah untuk ruang, dan harus memikirkan kembali seluruh rencana Anda dengan cepat.


 Meskipun pembakaran kayu sauna dapat ditempatkan di ruang bawah tanah, pilihan listrik dan inframerah adalah pilihan terbaik untuk penempatan ini.


 Menyewa seorang profesional untuk memasang kabel untuk generato panas sauna Anda

GARASI


 Memilih untuk memasang sauna Anda di garasi akan sesuai dengan sebagian besar poin yang tercantum di atas untuk instalasi ruang bawah tanah, tetapi garasi memiliki beberapa keuntungan tambahan, seperti ruang ekstra, banyak udara, yang berarti kebutuhan ventilasi minimal, dan fakta bahwa Anda bisa  cukup letakkan baki tetesan untuk menangkap kondensasi dari sauna, daripada perlu memasang saluran pembuangan.


 DI ATAS


 Jika Anda memiliki kamar kecil yang tidak terpakai di lantai atas, tidak ada yang menghentikan Anda untuk menggunakan ruang itu untuk sauna Anda.  Sauna pra-bangun ringan dan mudah dibawa, dan dapat dirakit dan dibongkar dengan mudah.

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Home Spa Berpengalaman di Situbondo

Posting by Admin

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Home Spa Berpengalaman di Situbondo WELCOME . Kami adalah Spesialis pembuatan ruang Sauna. Produk yang Berkualitas. Produk-produk kami terdiri dari bahan yang berkualitas dengan standar Internasional dan ramah terhadap lingkungan yang sudah melalui berbagai pengalaman di bidang nya dan di support oleh tenaga-tenaga Profesional. Kini tidak sulit bagi anda untuk mempunyai Home Sauna,



41 Kali