CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 10-05-2022 00:36:52

Dilihat : kali

 PENEMPATAN SAUNA LUAR RUANGAN

Dibangun untuk bertahan selama beberapa dekade, dari jenis kayu yang paling tahan lama, sauna luar ruangan akan tahan terhadap sinar matahari, hujan, tetapi pastikan untuk merawat sauna Anda dengan baik, dan memastikan umurnya dengan merawatnya sebaik mungkin.  Banyak sauna luar ruangan akan datang dengan garansi kayu untuk memastikan ketenangan pikiran Anda.

Seperti sauna dalam ruangan, sauna luar ruangan harus diletakkan di atas permukaan yang rata dan rata.  Saat menempatkan sauna luar ruangan Anda, letakkan di dek kayu, area berlapis batu, beton, atau kerikil padat.  Pengecualian untuk aturan ini adalah sauna barel, yang dilengkapi dengan penyangga dudukan yang dibentuk.  Sauna ini distabilkan oleh penyangganya sendiri, dan dapat ditempatkan di tanah yang kurang rata, seperti rumput atau tanah kosong.

OUTDOOR sauna

Ketika memilih untuk membeli rumah sauna, banyak orang lupa bahwa mereka memiliki lebih banyak ruang daripada hanya di dalam rumah mereka.  Menempatkan sauna cukup kayu di halaman Anda dapat menambahkan sedikit keindahan dan pesona, sementara menghemat ruang lantai di rumah, dan meningkatkan nilai properti Anda.

Jika Anda adalah penggemar sauna pembakaran kayu tradisional, menempatkannya di luar ruangan adalah yang terbaik dan paling aman bertaruh.  Memiliki sauna di halaman Anda menawarkan liburan cepat dari rumah tanpa meninggalkan properti Anda, dan tawaran lebih menggunakan daripada sauna dalam ruangan.  Misalnya, Anda dapat menempatkan sauna Anda di sebelah kolam renang, menciptakan kesempatan yang sempurna untuk “sauna panas, dingin terjun” rutin kesehatan.

sauna luar ruangan yang memungkinkan untuk membangun diri Anda dalam besar, tetapi bermanfaat.  Anda harus pastikan untuk mendapatkan persis bahan yang tepat, tetapi biaya bisa diimbangi dengan membangun sauna Anda menjadi tua, tidak terpakai gudang, garasi, atau kabin log.  sauna pra-Dibangun membawa keuntungan, karena mereka datang dengan semua bagian yang diperlukan, dan tidak akan melanggar peraturan bangunan lokal.  

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Home Spa Murah di Klaten

Posting by Admin

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Home Spa Murah di Klaten WELCOME . Kami adalah Spesialis pembuatan ruang Sauna. Produk yang bermutu. Produk kami terdiri dari bahan yang berkualitas dengan standar Internasional dan ramah terhadap lingkungan yang telah teruji dari berbagai pengalaman di bidang nya dan di support oleh tenaga-tenaga ahli. Kini tidak sulit bagi anda untuk memiliki Home Sa



45 Kali