CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 10-05-2022 01:26:12

Dilihat : kali

PEMELIHARAAN SAUNA : MEMPERPANJANG UMUR SAUNA RUMAH LUAR RUANGAN ANDA

 Jika Anda memiliki sauna rumah luar ruangan atau sedang mempertimbangkan untuk memilikinya sendiri (yang paling sering merupakan desain sauna barel), sangat penting bagi Anda untuk terbiasa dengan perawatan sauna untuk memastikan Anda dapat menikmati menggunakannya selama bertahun-tahun yang akan datang.


 Hal umum yang disebutkan pelanggan kepada tim SAUNA ROOM SPECIALIST adalah bahwa mereka merasa kewalahan dengan banyak aspek perawatan sauna mereka.  Banyak pertanyaan mereka berpusat pada hal-hal seperti:


• Di mana saya akan menempatkannya?

 • Bagaimana saya mulai membangunnya?

 • Apakah saya merawat kayu di dalam dan di luar sauna saya secara berbeda?

 • Apa yang harus saya lakukan dengan aksesori?

KABAR BAIKNYA ADALAH, SAUNA LUAR RUMAH DIBANGUN KHUSUS UNTUK BERTAHAN SELAMA MUNGKIN


 SAUNA RUMAH LUAR DIBUAT MENGGUNAKAN KAYU TAHAN LAMA


 Sebagian besar sauna barel dibuat menggunakan kayu yang tahan lama, seperti Western Red Cedar, Canadian Hemlock, dan Pine yang diolah secara termal.  Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis kayu sauna!


 Meskipun beberapa Pembuat/kontraktor Sauna menyarankan perawatan kayu eksterior sauna Anda, itu akan mempertahankan daya tahannya bahkan jika tidak dirawat.


 Jadi hari ini, kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dan memberi Anda beberapa tips perawatan sauna yang penting namun sederhana untuk memastikan sauna luar rumah Anda bertahan selama mungkin menjaga sauna luar rumah Anda dalam kondisi prima untuk seumur hidup. 

Leave your message.

 

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Ruang Sauna Murah di Bali

Posting by Admin

Kontraktor dan Jasa Pembuatan Ruang Sauna Murah di Bali SELAMAT DATANG . Kami adalah Spesialis pembuatan ruang Sauna. Produk yang bermutu. Produk-produk kami terdiri dari bahan yang berkualitas dengan standar Internasional dan ramah lingkungan yang sudah melalui berbagai pengalaman di bidang nya dan di support oleh tenaga-tenaga ahli. Kini tidak sulit bagi anda untuk memiliki Home Sauna,



41 Kali